United Tidak Butuh Striker Baru

United Tidak Butuh Striker Baru

United Tidak Butuh Striker Baru

United Tidak Butuh Striker Baru

Manajer klub Manchester United, David Moyes menyebutkan bahwa saat ini klub tersebut tidak membutuhkan sosok striker baru di skuat mereka, hal tersebut menepis kabar bahwa saat ini David Moyes mencari figur striker baru di bursa transfer musim dingin mendatang. Dikabarkan bahwa sejumlah nama seperti Diego Costa asal Atletico Madrid dan juga Radamel Falcao dari AS Monaco menjadi pemain yang saat ini menjadi buruan dari David Moyes di bursa transfer bulan Januari mendatang.

Namun Menurut pelatih asal Skotlandia tersebut, saat ini barisan striker yang tengah dimiliki oleh Manchester United sudah lengkap. Dan ‘The Red Devils’ julukan untuk klub Manchester United tidak membutuhkan tambahan striker striker di bursa transfer.

Menurut David Moyes, jajaran striker di klub Manchester United telah lengkap, para pemain seperti Robin van Persie, Wayne Rooney, Chicharito dan Danny Welbeck sudah bisa saling melengkapi. Serta Shinji Kagawa juga siap berada di belakang mereka.

“Kami saat ini sudah memiliki sosok seperti Robin van Persie, Wayne Rooney, Chicharito dan juga Danny Welbeck. Shinji Kagawa juga bisa bermain di belakang mereka saat ini. Skuat kami di lini depan sudah komplit, Oleh sebab itu, saat ini kami tidak membutuhkan tambahan seorang striker” ungkap suksesor Sir Alex Ferguson tersebut AgenBola.

Manchester United memang saat ini tengah menjalani masa transisi pergantian pelatih dari Sir Alex Ferguson ke David Moyes, akan tetapi penampilan mereka saat ini belumlah bisa dibilang konsisten, dan justru mendapatkan banyak kritikan terkait performa mereka yang belum padu antar lini, dan sering mengalami kekalahan cukup memilukan. Sampai dengan saat ini, David Moyes hanya berhasil untuk mengantarkan Manchester United meraih posisi ke 8 tabel klasemen sementara, bukanlah hal yang membanggakan mengingat selama ini Sir Alex Ferguson selalu berhasil membawa Manchester United bersaing di 4 besar tabel klasemen. Memang banyak pihak yang mengkritik David Moyes diawal kepemimpinannya, beberapa waktu yang lalu mereka juga menerima kekalahan beruntun dari Everton dan juga Newcastle United yang membuat mereka semakin krisis. Akan tetapi dalam 4 pertandingan terakhir yang mereka lakoni, David Moyes bersama dengan Manchester United berhasil meraih 4 kemenangan secara beruntun.

Bursa transfer yang akan dibuka pada bulan desember mendatang membuat Moyes harus bisa memanfaatkan sebaik – baiknya momentum tersebut untuk mendatangkan pemain berkualitas ke skuat mereka, setelah sebelumnya mengalami kegagalan di bursa transfer musim panas setelah hampir seluruh target transfer mereka gagal untuk didapatkan. Kini lini depan United sejatinya juga tengah berada dalam masalah, pasalnya cendera yang saat ini dialami oleh van Persie, sedangkan Chicharito kini juga berpotensial meninggalkan klub mengingat banyaknya klub peminat bintang Meksiko tersebut di bursa transfer.