United Harus Bermain di Tempo yang Lebih Tinggi

Manchester harus bermain dengan tempo tinggi

Manchester harus bermain dengan tempo tinggi

United Harus Bermain di Tempo yang Lebih Tinggi

Setelah sebelumnya mendapakan banyak kritikan terkait kekalahan beruntun yang mereka terima di kandang mereka, Old Trafford setelah dikalahkan Everton serta Newcastle United, Manchester United dibawah komando dari David Moyes selanjutkan berhasil tampil memukau kala berhasil meraih 4 kemenangan beruntun didalam 4 pertandingan terakhir yang mereka lakoni, disamping itu, mereka juga hanya kemasukan 1 angka didalam 4 pertandingan tersebut.

Meskipun mengaku bahagia dengan hasil yang telah ditunjukan Manchester United saat ini, pemain belakang mereka, Phil Jones mengungkapkan bahwa saat ini masih banyak hal yang perlu untuk dirinya bersama dengan Manchester United harus lakukan didalam permainannya. Dirinya mengingatkan para rekannya untuk lebih bisa meningkatkan tempo permainan mereka.

“Kami harus mampu bermain dengan tempo yang lebih tinggi dari saat ini. Dalam beberapa laga terakhir semua berjalan dengan baik untuk kami. Saya berpikir bahwa kami sudah bisa menerapkan apa yang sesungguhnya diinginkan oleh sang manajer,” ungkap Phil Jones.

Dirinya mensyukuri keberhasilan dari Manchester United setelah dikalahkan Everton dan juga Newcastle dan berniat untuk dapat terus menunjukan hasil positif di tiap pekanya.

“Kami telah berhasil bangkit setelah serangkaian hasil yang cukup mengecewakan kala kami dikalahkan oleh Everton dan juga Newcastle United. Namun kami telah berhasil menunjukannya di akhir pekan lalu bahwa kami telah berhasil kembali ke jalan yang benar,” pungkas pemain asal Preston tersebut SBOBET.

Manchester United sendrii berhasil kembali mengalami kemenangan kala mereka menghancurkan West Ham United di Old Trafford dalam lanjutan kompetisi Barclays Premier League, hal tersebut membuat mereka saat ini berada di posisi ke 8 tabel klasemen sementara Barclays Premier League hingga pekan ke 17 ini, dengan perolehan 28 angka, tertinggal 8 poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen saat ini.

Dibawah kepemimpinan David Moyes memang Manchester United saat ini belum mampu menunjukan konsistensi, namun penampilan mereka dalam 4 pertandingan terakhir mulai menunjukan adanya peningkatan. Akan tetapi sejak awal musim mereka sering tergelincir dalam usaha mereka meraih 3 poin sempurna, hal tersebut membuat mereka sulit menyaingin torehan poin klub – klub potensial juara lainnya. Namun David Moyes juga telah berhasil mengantarkan Manchester United melewati fase grup Liga Champions Eropa serta mencapai babak semifinal Capital One Cup. Tentu keberhasilan seorang manajer tidak bisa dinilai dari penampilan mereka dalam 1 pertandingan saja, akan tetapi di akhir musim nanti, apakah David Moyes dapat tersenyum seandainya berhasil mengantarkan Manchester United meraih gelar bergengsi di akhir musim nanti yang menjadi musim debutnya bersama dengan ‘The Red Devils’ julukan untuk Manchester United.