Sherwood Merupakan Fans Arsenal

Sherwood Merupakan Fans Arsenal

Sherwood Merupakan Fans Arsenal

Setelah laga yang mempertemukan Liverpool menghadapi Tottenham Hotspur di match day ke 16 Barclays Premier League musim ini, Tottenham Hotspur yang menerima kekalahan memalukan dengan skor 5 – 0  dari Liverpool akhirnya memutuskan untuk memecat pelatih mereka, Andre Villas Boas dari posisi sebagai pelatih utama mereka, sekaligus memberikan Andre Villas Boas pengalaman pemecatannya yang kedua oleh klub asal Barclays Premier League setelah sebelumnya juga mengalami pemecatan oleh klub Chelsea.

Pelatih pengganti Andre Villas Boas di Tottenham Hotspur ialah Tim Sherwood yang merupakan asisten pelatih Andre Villas Boas di Tottenham Hotspur kini menjadi caretaker sementara hingga pihak direski klub resmi mengangkat manajer baru ke skuat merkea.

Sherwood yang mengawali karier kepelatihannya dengan kurang bersinar kala Tottenham Hotspur harus mengalami kekalahan oleh West Ham United di ajang Capital One Cup, memperbaikinya di pertandingan kedua kala mereka berhasil mengalahkan klub Southampton di ajang Barclays Premier League, akhir pekan kemarin.

Namun ada sebuah kabar mencengangkan dari pelatih caretaker mereka tersebut, pasalnya Tim Sherwood ternyata merupakan salah satu fans dari klub rival Tottenham Hotspur, yakni Arsenal.

Dalam sebuah sesi wawancara dengan sebuah stasiun televisi, pelatih berusia 44 tahun tersebut mengungkapkan bahwa dirinya merupakan fans klub Arsenal dan dirinya tumbuh dari keluarga yang merupakan pendukung dari klub ‘meriam muda’ julukan untuk klub Arsenal tersebut.

“Saya merasa senang bila menyaksikan Arsenal bermain dengan baik, saya sendiri tumbuh sebagai fans klub Arsenal sejak masih kecil,” ungkap Sherwood.

Dirinya juga menyebutkan bahwa ayahnya sendiri sampai dengan saat ini juga masih terus menyaksikan klub Arsenal secara langsung tiap pekannya. “Ayah saya masih pergi untuk menonton ke Emirates Stadium di tiap pekannya,” pungkas pelatih Tottenham Hotspur saat ini tersebut.

Video sesi wawancara tersebut beredar setelah Tottenham Hotspur harus menerima kekalahan dari West Ham United di ajang Capital One Cup. Namun diyakini bahwa wawancara tersebut terjadi pada awal musim, ketika dirinya kala itu masih menjadi asisten pelatih dari Andre Villas Boas.

Hasil rekaman video sendiri sebenarnya telah menambah bebannya di White Hart Lane menjelang pertandingan menghadapi klub Southampton. Namun nasib baik datang kepada seorang Tim Sherwood dalam pertandingan tersebut, dimana mereka berhasil mengalahkan Southampton dalam lanjutan Barclays Premier League dengan skor 2 – 3. Seandainya Sherwood dalam pertandingan tersebut kembali mengalami kekalahan, tentu fans fanatik dari “The Lilywhites’ julukan untuk klub Tottenham Hotspur mungkin tidak akan memberikan dukungan mereka lagi kepada Tim Sherwood. Kini mampukah seorang Tim Sherwood membawa hasil positif ke kubu Tottenham Hotspur hingga Spurs mendatangkan pelatih baru nanti?