SBOBET News Pujian Rodgers untuk Henderson

Pujian Rodgers untuk Henderson

Pujian Rodgers untuk Henderson

SBOBET News Pujian Rodgers untuk Henderson

Manajer klub Liverpool saat ini, yakni Brendan Rodgers mengungkapkan bahwa dirinya memberikan apresiasi setinggi mungkin atas kebijakan yang dilakukan oleh Kenny Dalglish, manajer Liverpool sebelumnya yang menemukan bakat seorang Jordan Henderson dan melakukan realisasi transfer pada tahun 2011 silam. Meskipun kala itu Liverpool sendiri harus mengeluarkan dana yang cukup besar, yakni mencapai 16 juta Poundsterling dari klub Sunderland.

Brendan Rodgers memang kini bekerja sama bersama dengan Henderson di Liverpool saat ini setelah dirinya ditunjuk untuk menggantikan Kenny Dalglish di musim 2012 – 2013 silam. Penampilan dari Henderson sendiri mampu berkembang dibawah komando dari seorang Brendan Rodgers. Terutama dalam beberapa pekan terakhir dimana kapten mereka, Steven Gerrarrd harus absen dalam waktu 1 bulan lebih karena cendera yang dialaminya, namun pemain berusia 23 tahun tersebut bisa menggantikan peranan sentral seorang Steven Gerrard.

Rodgers memuji keberhasilan Dalglish mendapatkan Henderson kala itu, karena menurut Rodgers, Henderson merupakan seorang yang mengetahui kapan dirinya harus ikut menekan lawan dan juga menjaga daerah pertahanan.”Henderson merupakan sebuah pembelian yang luar biasa yang dilakukan oleh Kenny (Dalglish). Secara taktikal, dirinya telah mengetahui kapan saatnya untuk bisa menekan dan juga kapan untuk bertahan, dan kedua posisi tersebut dijalaninya dengan semakin baik,” pujian Rodgers untuk Henderson.

Dirinya juga menambahkan bahwa saat pertama kali menangani klub Liverpool, memang dirinya sudah mengetahui kegemilangan Henderson terlebih dahulu dan ia menyebutkan bahwa Henderson memang merupakan sosok yang istimewa dan memiliki mental yang kuat.

“Ketika pertama kali saya datang ke klub ini, saya mendengar bahwa dirinya merupakan pemain yang memiliki sikap yang brilian. Memang benar, dirinya merupakan pemain yang istimewa. Dirinya hanya membutuhkan kepercayaan diri. Henderson sudah memiliki mental yang sangat kuat.” Tambah Rodgers.

Rodgers juga mengungkapkan bahwa dirinya merasa bahagia bisa bekerja sama bersama dengan Henderson dan mengungkapkan bahwa sang pemain selalu mampu tampil lebih baik di tiap harinya,” ungkap Rodgers.

“Saya merasa senang bisa bekerja sama dengan dirinya. Diirnya akan selalu tampil lebih baik di tiap harinya,” tutup Brendan Rodgers

Memang di awal kedatangannya ke Liverpool pada 2011 silam, Jordan Henderson seakan kesulitan untuk membuktikan kemampuannya, namun sejak kedatangan Brendan Rodgers, dirinya semakin banyak mendapatkan kesempatan bermain dan bisa membuktikan kemampuan terbaiknya. Di musim ini dirinya sudah terlibat didalam 16 pertandingan Liverpool di semua ajang, dirinya juga telah berhasil mencetak 3 gol dan juga 3 assist.

Mampukah kini Jordan Henderson terus meningkatkan penampilannya bersama dengan pelatih yang selalu memberikan kepercayaan kepadanya, Brendan Rodgers dan mampu membawa gelar demi gelar bergengsi untuk klub Merseyside tersebut?