SBOBET News Cannavaro Pertimbangkan Tinggalkan Napoli

Cannavaro Pertimbangkan Tinggalkan Napoli

Cannavaro Pertimbangkan Tinggalkan Napoli

SBOBET News Cannavaro Pertimbangkan Tinggalkan Napoli

Sangat minim mendapatkan kesempatan untuk bermain di tim utama klub SSC Napoli di musim ini, Paolo Cannavaro yang sebelumnya merupakan kapten tim pun kini seakan kesulitan untuk bermain di tim utama SSC Napoli dibawah kepemimpinan Rafael Benitez. Oleh sebab itu kini dirinya nampaknya sudah habis kesabaran terus menunggu dibangku cadangan dan berencana untuk hengkang meninggalkan San Paolo. Hal tersebut diungkapkan agen pemainnya, Gaetano Fedele yang mengungkapkan bahwa Cannavaro akan meninggalkan klub tersebut seandainya keadaannya saat ini tidak mengalami perubahan.

Menjadi pemain pilar utama Napoli dalam beberapa tahun terakhir dibawah kepemimpinan manajer Napoli kala itu, Walter Mazzarri. Namun keadaan sangat berbeda harus dihadapinya kala Rafael Benitez datang ke klub asal kota Naples tersebut dan mengambil kursi kepelatihan, setelah sebelumnya Walter Mazzarri memilih untuk bergabung bersama dengan klub FC Internazionale di akhir musim. Pasalnya Rafael Benitez juga datang bersama dengan Raul Abiol yang mereka datangkan dari klub Real Madrid di bursa transfer kemarin dan pemain asal Spanyol tersebut berhasil untuk menggeser posisi dari seorang Paolo Cannavaro.

“Saat ini kami berhadap ada suatu perubahan sampai tahun baru nanti, Paolo sendiri saat ini masih berharap bisa mendapatkan tempat di tim utama saat ini di Napoli. Namun, jika tidak ada sebuah perubahan maka kami akan memutuskan melakukan pembicaraan dengan pihak manajemen klub guna mencari sebuah solusi yang bisa memuaskan semua pihak yang terkait,” ungkap sang agen seperti yang dilansir dari Radio Kiss Kiss saat sesi wawancara di radio tersebut.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Paolo Cannavaro sendiri seakan tidak terpisahkan di Napoli. Dirinya pun telah dipercayakan mengenakan ban kapten untuk klub SSC Napoli selama ini. Penampilannya yang dikenal sebagai pemain belakang yang tanpa kompromi, kemampuannya dalam beradu fisik dengan para striker tim lawan serta mampu membaca arah bola membuatnya menjadi salah satu pemain belakang terbaik di Serie A Italia selama ini, dirinya juga berjasa besar atas keberhasilan Napoli bertengger di posisi kedua tabel klasemen akhir Serie A musim lalu. Namun sejak kedatangan Rafael Benitez ke Napoli yang sebelumnya melatih klub Chelsea, dirinya seakan terpinggirkan saat ini. Di musim ini dirinya tercatat hanya terlibat didalam 4 penampilan membela klub SSC Napoli di segala ajang.

Tentu bukan merupakan hal yang diharapkan oleh Paolo Cannavaro saat ini. Dirinya yang kini telah berusia 32 tahun tersebut masih memiliki ambisi yang cukup besar untuk bisa terlibat di Piala Dunia tahun 2014 mendatang dalam membela tim nasional Italia. Oleh sebab itu dirinya berharap mendapatkan kesempatan bermain yang melimpah di level klub untuk membuktikan diri.