Moyes Takjub Pada Para Fans Manchester United

Moyes Takjub Pada Para Fans Manchester United

Moyes Takjub Pada Para Fans Manchester United

Moyes Takjub Pada Para Fans Manchester United

Pada pertandingan lanjutan kompetisi Capital One Cup, yang mempertemukan Manchester United menghadapi Stoke City, pertandingan tersebut harus dihentikan sementara karena kondisi cuaca tidak memungkinkan untuk melajutkan pertandingan. Hujan salju yang lebat ditambah dengan angina yang bertiup dengan kenceang membuat para pemain kesulitan didalam mengatur pergerakan bola.

Pertandingan pun terpaksa harus dihentikan, akan tetapi dukungan untuk jawara kompetisi Barclays Premier League musim lalu tersebut tidak lantas juga tertunda, akan tetapi para fans yang menyaksikan pertandingan tersebut secara langsung di stadium justru terus bersorak dan juga bernyanyi memberikan dukungan mereka kepada klub, meskipun dengan cuaca yang sangat dingin kala itu. Hal tersebut juga membuat Moyes yang baru bergabung bersama dengan Manchester United di awal musim ini ikut haru melihat tindakan para supporter ‘The Red Devils’ julukan untuk klub Manchester United dalam pertandingan tersebut.

“Kondisi cuaca kala itu benar – benar sangat buruk, akan tetapi mereka tidak berhenti terus bernyanyi sepanjang permainan dan hal tersebut merupakan suatu hal yang luar biasa,” ungkap David Moyes seperti yang dilansir dari MUTV.

Moyes juga bahagia karena ia juga berhasil memuaskan para fans yang tak lelah mendukung Manchester United, karena pada akhir pertandingan, papan skor menunjukan hasil akhir 2 – 0 untuk kemenangan Manchester United dalam pertandingan tersebut sekaligus memantapkan langkah mereka menuju babak semi final kompetisi Capital One Cup musim ini. Gol berhasil disumbangkan oleh Ashley Young dan juga Patrice Evra telah mengunci kemenangan Manchester United dari Stoke City. Disamping itu, David Moyes sendiri berharap bisa mampu terus memuaskan para fans dengan memenangkan pertandingan selanjutnya serta berharap skuatnya bisa tampil dengan performa yang seperti mereka tunjukan dalam pertandingan tersebut.

“Pada akhirnya mereka bisa melihat klub kesayangannya tersebut menang dan saya berharap kami bisa terus tampil dengan performa seperti pertandingan tersebut.”

Peluang dari Manchester United di ajang Capital One Cup ini cukup terbuka lebar, pasalnya mereka kini sudah berada di babak 4 besar, di babak semifinal nanti, mereka harus menghadapi klub Sunderland. Namun Sunderland sendiri sebenarnya tidak bisa dipandang sebelah mata, karena mereka telah berhasil mengalahkan Chelsea yang lebih diunggulkan dalam pertandingan sebelumnya. Seandainya Manchester United kembali meraih kemenangan kala mereka menghadapi Sunderland nanti, besar kemungkinan lawan mereka difinal ialah klub tetangga mereka, Manchester City yang juga masih menapaki langkah mulus di kompetisi Piala Liga ini.

Meskipun penampilan mereka di ajang Barclays Premier League masih jauh dari kata konsisten, maka tentu raihan gelar Capital One Cup akan mampu untuk mengangkat motivasi United di ajang Liga Inggris.