Bursa Bola Lavezzi Pertimbangkan Bertahan di PSG

Lavezzi Bertahan di PSG

Lavezzi Bertahan di PSG

Bursa Bola – Lavezzi Pertimbangkan Bertahan di PSG

Penyerang klub Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi beberapa waktu yang lalu seakan membuka peluang bagi seluruh klub yang tertarik untuk bisa memboyongnya di bursa transfer musim dingin kali ini, akan tetapi nampaknya dirinya sudah menarik kata – katanya tersebut saat ini dan berencana untuk mengabdi lebih lama bersama dengan klub raksasa yang berkompetisi di Ligue 1 Prancis tersebut.

Salah satu klub yang tertarik untuk bisa memboyongnya di bursa transfer musim dingin kali ini ialah FC Internazionale yang saat ini tengah memiliki sumber dana yang cukup besar dari pemilik baru mereka saat ini, Erick Thohir untuk bisa mendatangkan sejumlah pemian baru ke skuat Walter Mazzarri Bursa Taruhan Bola.

Lavezzi merupakan pemain yang sangat bersinar ketika dirinya masih membela klub asal Serie A Italia, SSC Napoli sebelum dirinya hijrah ke Paris Saint Germain, hal tersebutlah yang membuat pihak manajemen FC Internazionale memiliki keyakinan bahwa seandainya berhasil mendatangkan Lavezzi di bursa transfer musim dingin kali ini akan mampu meningkatkan kualitas dari skuat mereka saat ini.

Namun nampaknya hal tersebut akan urung menjadi kenyataan mengingat keputusan terbaru sang pemain yang ingin bertahan lebih lama bersama dengan klubnya saat ini, namun dirinya mengungkapkan bahwa dirinya merasa tersanjung karena FC Internazionale menunjukan ketertarikan kepada dirinya selama ini.

“Saya merasa cukup tersanjung dengan ketertarikan dari FC Internazionale saat ini,” ungkap Lavezzi.

“Akan tetapi saya berpikir untuk terus bertahan bersama dengan Paris Saint Germain. Saya masih termasuk didalam proyek besar Paris Saint Germain dan saya tidak ingin hengkang dari klub ini. Saya berpikir bahwa selama ini saya masih belum memberikan yang terbaik untuk klub ini, oleh sebab itu saya berusaha untuk bisa kembali dan mengubah situasi yang terjadi selama ini.” Ungkap sang pemain.

Bursa Bola Dirinya menyadari bahwa pelungnya untuk bisa kembali ke Italia sangatlah besar, namun dirinya merasa bahagia bersada di Paris Saint Germain. Namun dirinya membuka peluang jika suatu hari akan meninggalkan Paris Saint Germain di saat yang tepat.

“Saya menyadari bahwa saat ini pintu saya selalu terbuka untuk saya kembali bermain di Italia, akan tetapi saya merasa bahagia bisa berada disini, jika seandainya saatnya saya untuk pergi maka saya akan mengambil langkah tersebut.” Ungkap Lavezzi.

Memang di musim ini, kesempatan bermain untuk Lavezzi semakin menipis seiring kehadiran dari Edison Cavani yang didatangkan di bursa transfer musim panas kemarin oleh pihak manajemen Paris Saint Germain, namun dirinya sudah menyatakan tekadnya untuk memperjuangkan tempat utama di klub asal Ibu Kota Prancis tersebut saat ini dan masih belum tertarik meninggalkan klub tersebut saat ini.