Bola Online Zaha Gagal Kembali ke Crystal Palace

Bola Online Zaha Gagal Kembali ke Crystal Palace

Bola Online Zaha Gagal Kembali ke Crystal Palace

Bola Online Zaha Gagal Kembali ke Crystal Palace

Pemain sayap klub Manchester United, yakni Wilfried Zaha nampaknya tidak akan pernah kembali bergabung bersama dengan Crystal Palace, klub yang telah menemukan bakatnya dan juga membesarkan namanya tersebut, hal tersebut diungkapkan oleh manajer klub Crystal Palace yang baru, yakni Tony Pulis.

Situasi yang saat ini dihadapi oleh Wilfrid Zaha bersama dengan klub barunya, Manchester United memang tidak berjalan dengan mulus, setelah dirinya gagal untuk meyakinka manajer klub Manchester United saat ini, David Moyes sepanjang musim ini, dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan klub Manchester United saja. Manchester United juga diyakini siap untuk meminjamkan Zaha ke klub lain terlebih dahulu saat ini agar sang pemain bisa meningkatkan performanya.

Salah satu klub yang tertarik untuk bisa memboyongnya sebagai pemain pinjaman ialah klub lamanya, Crystal Palace. Memang melihat situasi tersebut seandainya Crystal Palace berhasil mendatangkannya maka hal tersebut akan menguntungkan semua pihak, Wilfried Zaha yang mendapatkan jam terbang berlimpah untuk bisa terus mengasah kemampuannya, sedangkan Crystal Palace terbantu dengan adanya Wilfried Zaha di skuat mereka saat ini dalam upaya mereka merangkak naik ke papan atas klasemen kompetisi Barclays Premier League dan terhindar dari zona degradasi dan kembali ke divisi Championship, kompetisi yang mereka ikuti di musim sebelumnya.

Namun nampaknya Zaha tidak akan kembali ke Crystal Palace lagi, pasalnya kedua belah pihak, yakni Manchester United dan juga Crystal Palace sudah melakukan pembicaraan dan nampaknya tidak mencapai kata sepakat. Hal tersebut diungkapkan oleh Tony Pulis yang saat ini menduduki kursi kepelatihan klub Crystal Palace. Namun dirinya juga menyebutkan akan bisa mencoba mendatangkan Zaha bisa mendapatkan kesempatan lagi.

“Saat ini kami sudah melakukan pembicaraan dengan David Moyes mengenai Zaha dan saya berpikir bahwa sang pemain tidak akan kembali ke London. Ini bukanlah masalah untuk kami. Dirinya merupakan pemain resmi klub Manchester United. Saat ini kami belum putus asa, seandainya kami mendapatkan kesempatan maka kami akan tertarik untuk bisa mendapatkannnya, ungkap Tony Pulis seperti yang dilansir dari salah satu acara televisi, Alan Brazil Sports Breakfast.

Memang Crystal Palace tentu sangat tertarik untuk bisa mendatangkan pemain bintang mereka tersebut, sebelumnya, Wilfried Zaha merupakan pemain bintang klub asal kota London tersebut dan memiliki andil besar atas keberhasilan Crystal Palace bisa kembali ke kompetisi kasta tertinggi di Inggris, Barclays Premier League. Crystal Palace yang mencapai kata sepakat dengan Manchester United pada bursa transfer musim dingin tahun lalu, masih mendapatkan jasa dari Zaha dengan status sebagai pemain pinjaman sampai dengan akhir musim lalu, namun saat ini setelah Zaha bergabung bersama dengan United, justru dirinya hanya mengisi bangku cadangan saja.