Bola Online Rivalitas di Serie A menurut Gervinho

Bola Online Rivalitas di Serie A menurut Gervinho

Bola Online Rivalitas di Serie A menurut Gervinho

Bola Online Rivalitas di Serie A menurut Gervinho

Baru saja bergabung bersama dengan AS Roma di bursa transfer musim panas kemarin setelah meninggalkan klub lamannya, Arsenal dengan bandrol harga sebesar 8 juta Euro, namun Gervinho seakan menemukan penampilan terbaiknya kembali bersama dengan AS Roma. Di musim debutnya tersebut, ia sudah menjadi salah satu pilar utama dari AS Roma dan membuat AS Roma tidak terkalahkan di ajang Serie A Italia sampai dengan saat ini dan nyaman berada di posisi kedua klasemen sementara kompetisi Serie A saat ini.

Meskipun baru 6 bulan berkutit di kompetisi Serie A, akan tetapi Gervinho mengungkapkan bahwa dirinya cukup mengetahui gaya rivalitas di Italia saat ini. Dirinya mengungkapkan bahwa pada awal tiba di AS Roma dirinya diberikan doktrin bahwa klub Lazio merupakan satu – satunya target untuk dikalahkan oleh AS Roma.

“Ketika saya pertama kali tiba disini, semua orang telah membicarakan mengenai klub Lazio, seakan seolah – olah target utama AS Roma ialah agar bisa memenangkan pertandingan Derby.” Ungkap pemain yang mengijak usia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi setelah itu dirinya menyadari bahwa rivalitas yang terjadi di Italia tersebut berada diluar kota Roma, dan rival utama mereka saat ini ialah klub asal kota Turin, Juventus.

“Namun saat ini saya melihat adanya rivalitas lainnya yang menembus jauh tembok kota ini, kami sedang membicarakan mengenai rivalitas untuk bisa mengalahkan klub Juventus hingga akhir musim nanti,” pungkas Gervinho.

Dirinya membandingkan pertandingan kala dirinya masih membela Arsenal dengan AS Roma. Menurutnya pertandingan antara AS Roma dan juga Juventus itu seperti ibaratnya pertandingan antara Arsenal menghadapi Manchester United.

“Baik pertandingan atara Arsenal menghadapi Manchester United maupun juga AS Roma menghadapi Juventus, keduannya merupaka suatu pertandingan yang mampu untuk bisa mengubah perjalanan sebuah klub sampai dengan akhir musim nanti.” Ungkap pemain yang juga membela tim nasional Pantai Gading tersebut.

Bisa dibilang penampilan dari AS Roma di musim ini cukup memukau, mendatangkan sejumlah pemain baru dan juga pelatih baru, AS Roma bahkan menggebrak sejarah kompetisi Serie A Italia dimana mereka selalu mengalami kemenangan dalam 10 laga perdana yang mereka lakoni di ajang Serie A. Sampai dengan saat ini mereka juga masih memiliki rekor unbeaten dengan  tidak pernah mengalami kekalahan hingga dengan saat ini di ajang Serie A. Tentu hal yang membahagiakan para fans, karena seperti yang diketahui dalam beberapa musim terakhir penampilan AS Roma tidaklah sesuai dengan harapan dan hanya mampu berada di papan tengah klasemen. Namun di musim ini seakan klub ibu srigala ibu kota tersebut sudah menemukan taring mereka kembali Bola Online.