Bola Online Harga Vucinic Untuk Arsenal

Bola Online Harga Vucinic Untuk Arsenal

Bola Online Harga Vucinic Untuk Arsenal

Bola Online Harga Vucinic Untuk Arsenal

Beberapa media berita olah raga asal Italia mengabarkan bahwa saat ini Juventus berniat untuk melepas striker mereka, Mirko Vucinic ke klub Arsenal, namun mereka memberikan syarat agar Arsenal melakukan pembelian permanen dengan nominal yang mereka sudah tentukan, seandainya Arsenal bersedia untuk dapat memenuhinya maka mereka dengan senang hati akan menyetujui tawaran dari kubu Arsenal.
Nama striker berusia 30 tahun tersebut memang dikabarkan menjadi salah satu pemain incaran klub Arsenal di bursa transfer musim dingin kali ini. Beberapa waktu yang lalu beredar kabar bahwa pihak Arsenal dan juga Juventus telah melakukan pertemuan untuk membahas opsi peminjaman untuk san pemain, namun Juventus menolak opsi tersebut dan berharap Arsenal melakukan pembelian sang pemain secara permanen.

Seperti kabar yang beredar dari Football Italia, Juventus ingin Arsenal menebus Vicinic dengan nilai sebesar 8 juta Poundsterling di bursa transfer musim dingin ini, tanpa harus meminjamnya terlebih dahulu sampai dengan akhir musim, seperti yang diinginkan oleh Arsenal.

Namun menurut kabar yang dituliskan oleh Sky Sport Italia, kata sepakat dalam negosiasi ini masih sedikit jauh dari kata sepakat, pasalnya agen dari sang pemain saat ini tengah berada di Amerika Serikat yang membuat negosiasi transfer tidak bisa tercapai dalam waktu dekat ini.

Vucinic sendiri saat ini seakan sudah kehilangan tempatnya di lini depan Juventus. Pasalnya klub jawara bertahan kompetisi Serie A tersebut telah berhasil mendatangkan tambahan 2 pemain depan di bursa transfer musim panas kemarin, yaitu Carlos Tevez dan juga Fernando Llorente yang saat ini keduannya menjadi pilihan utama dari Antonio Conte didalam mengisi lini depan Juventus, dan Mirco Vucinic yang dalam beberapa musim terakhir menjadi pilihan utama pun akhirnya kini tersingkir dari skuat. Sepanjang musim ini, Vucinic hanya mendapatkan 7 kali kesempatan tampil di Serie A Italia dan hanya berhasil mencetak 1 gol untuk Juventus di musim ini.

Opsi terbaik untuk dirinya ialah dengan meninggalkan klub tersebut, seperti yang telah dilakukan oleh striker klub Juventus lainnya, Allesandro Matri yang meninggalkan Turin di bursa transfer musim panas kemarin demi mendapatkan jam terbang bermain lebih banyak dibandingkan dengan yang diterimannya seandainya terus bertahan di Juventus Bola Online.

Arsenal sendiri saat ini tengah dipusingkan dengan cendera yang menimpa seluruh striker mereka saat ini, yang membuat mereka tidak memiliki stok pemain yang berposisi asli sebagai striker murni, setelah Olivier Giroud, Nicklas Bendtner dan juga Yaya Sanogo mengalami cendera. Di bursa transfer musim panas kali ini mereka juga dikabarkan dekat dengan Jackson Martinez dan juga Mario Mandzukic. Namun mengingat harga kedua pemain tersebu cukup tinggi, maka pembelian Vucinic menjadi opsi paling realistis untuk Arsenal.