Bola Online Di Natale Putuskan Untuk Pensiun

Bola Online Di Natale Putuskan Untuk Pensiun

Bola Online Di Natale Putuskan Untuk Pensiun

Bola Online Di Natale Putuskan Untuk Pensiun

Striker tangguh asal Italia yang kini membela klub Udinese, dipastikan tidak akan mengikuti kompetisi Serie A di musim mendatang, pasalnya sang pemain yang saat ini sudah menginjak usia 36 tahun tersebut sudah memantapkan pilihannya untuk pensiun sebagai pemain sepak bola.

Dirinya memutuskan bahwa musim ini merupakan musim terakhirnya sebagai pemain sepak bola dan sudah menjadi keputusan yang bulat setelah dirinya melakukan diskusi dengan sejumlah pihak untuk membahas situasi tersebut.

“Keputusan saya saat ini sudah bulat. Setelah saya melakukan diskusi panjang sebelumnya bersama dengan keluarga dan juga agen. Saya memutuskan bahwa musim ini merupakan musim terakhir saya. Semua ini akan berakhir pada Juni mendatang,” ungkap Di Natale seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia beberapa waktu yang lalu.

Dilaporkan Bola Online : Dirinya menyebutkan bahwa keputusan yang diambilnya tersebut sangatlah berat. Terlebih dahulu dirinya saat ini merupakan figur yang tidak bisa dipisahkan dari klub Udinese setelah sudah membela klub tersebut selama 10 musim lamanya sepanjang kariernya. Dirinya menyebutkan bahwa dirinya sangat mencintai klub yang berkompetisi di Serie A tersebut selama ini.

“Ini memang merupakan keputusan yang menyakitkan bagi saya. Sebab selama ini saya sudah banyak mencetak gol untuk klub Udinese yang jumlahnya lebih banyak dibandingkan dengan mengajak istri saya makan malam. Saya sungguh – sungguh mencintai klub ini dan klub ini sudah menjadi seperti keluarga saya sendiri,” pungkas sang pemain terkait keputusannya tersebut.

Di Natale memang sudah menginjak usia 36 tahun dan sudah menjadi masa yang tepat bagi seorang pemain sepak bola untuk mengakhiri kariernya. Dirinya sudah berada di Stadio Friuli, markas klub Udinese pada Juli tahun 2004 yang lalu. Selama itu sampai dengan saat ini, dirinya sudah 359 kali membela klub Udinese di seluruh ajang kompetisi. Dirinya sudah berhasil mencetak 182 gol untuk klub tersebut.

Penampilannya yang memukau bersama dengan Udinese juga membuatnya mendapatkan kesempatan membela tim nasional Italia selama ini, dirinya sudah berhasil mencetak 11 gol didalam 42 penampilannya membela tim nasional Italia sejauh ini.

Tentu akan menjadi sebuah kehilangan besar untuk Udinese mengingat selama ini, Di Natale merupakan ujung tombak klub tersebut selama ini, dan sering berhasil mencetak gol – gol krusial yang menyelamatkan Udinese dari kekalahan dan juga mencetak gol kemenangan untuk klub tersebut.

Tentu memang merupakan saat yang tepat untuk klub tersebut untuk melakukan regenerasi skuat mengingat usia dari Di Natale sudah semakin tua dan hal tersebut berdampak kepada penurunan performa yang terjadi pada seluruh pemain sepak bola, dimana stamina yang dimiliki sudah semakin menurun begitu juga kecepatan dan kontrol bola sang pemain.