Bola Online Del Piero Terkejut Mantan Klubnya Tersingkir di UCL

Bola Online Del Piero Terkejud Mantan Klubnya Tersingkir di UCL

Bola Online Del Piero Terkejut Mantan Klubnya Tersingkir di UCL

Bola Online Del Piero Terkejud Mantan Klubnya Tersingkir di UCL

Salah satu legenda klub Juventus, yakni Alessandro Del Piero mengungkapkan bahwa dirinya merasa terkejut karena mantan klubnya tersebut tidak berhasil untuk melewati fase grup Liga Champions Eropa dan gagal untuk menginjakan kaki mereka di babak knock out di 16 besar Liga Champions Eropa di musim ini.

Dirinya mengaku merasa terkejut karena dirinya merasa yakin dengan komposisi skuatnya saat ini dan kegagalan Juventus tersebut telah membuatnya merasa sedih saat ini.

“Saya merasa sangat terkejud ketika Juventus harus tereliminasi dari ajang Liga Champions Eropa. Saya merasa sangat yakin atas performa tim selama ini. Hal tersebut telah membuat saya merasa sangat sedih atas apa yang terjadi tersebut,” ungkap Del Piero.

Namun di sisi lain, saat ini Del Piero mengungkapkan bahwa hal tersebut bukanlah akhir untuk Juventus, karena sebagai klub yang menempati posisi ketiga, mereka berhak atas tiket ke babak 32 besar kompetisi kasta kedua eropa, Liga Eropa. Menurutnya Juventus harus bisa melaju di kompetisi tersebut dan jangan menganggap enteng kompetisi tersebut. Dirinya berharap Juventus melaju lebih jauh di kompetisi tersebut, karena secara kebetulan. Final dari Liga Eropa di musim ini akan diselenggarakan di Juventus Arena.

“Namun saat ini mereka masih memiliki Liga Eropa. Juventus seharusnya jangan menganggap enteng kompetisi tersebut. Saya berbicara seperti itu karena memang Final nanti akan diselenggarakan di Juventus Stadium.” Ungkap Del Piero.

Dirinya yang saat ini bermain di Liga Australia tersebut mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahio target klub Juventus di musim 2013 – 2014 ini. Namun menurutnya seandainya bahwa Juventus berhasil untuk memenangkan kompetisi Serie A untuk ketiga kali secara beruntun akan menjadi suatu hal yang cukup fenomenal Agen Bola Indonesia.

“Saat ini saya tidak mengetahui target klub Juventus di tahun 2014 ini. Namun seandainya berhasil memenangkan kompetisi Serie A ketiga mereka secara berturut – turut akan menjadi sesuatu yang fenomenal.

Juventus sendiri saat ini nyaman berada di puncak klasemen kompetisi Serie A Italia dengan  torehan 46 poin. Di akhir pekan ini, Juventus akan menghadapi laga sulit karena ‘Si Nyonya Tua’ julukan untuk klub Juventus akan menghadapi ‘Srigala Ibu Kota’ julukan untuk klub AS Roma di ajang kompetisi Serie A yang akan mereka lakoni di Juventus Arena. Pertandingan tersebut menjadi pertandingan yang cukup penting untuk kedua belah pihak yang berseteru. Juventus berusaha untuk mengalahkan AS Roma karena klub rival mereka tersebut saat ini berada di peringkat kedua dan untuk memperpajang selisih poin dengan kompetitor terdekat. Di sisi lain, AS Roma berusaha memangkas selisih poin mereka menjadi 2 poin saja seandainya mereka berhasil mengalahkan Juventus dalam pertandingan tersebut.