AS Roma Bersedia Tampung Buttner

As Roma Tampung Buttner

As Roma Tampung Buttner

AS Roma Bersedia Tampung Buttner

Salah satu pemain muda klub Manchester United, yakni Alexander Buttner saat ini memang  mengalami kesulitan untuk bisa menembus starting line up David Moyes di Manchester United. Sangat sulit untuk pemain bek kiri tersebut menggeser Patrice Evra dari skuat utama, meskipun usia dari Evra sendiri sudah semakin menua, namun pihak manajemen Manchester United justru saat ini tengah berupaya mendatangkan Leighton Baines dari Everton dibandingkan dengan memainkan Alexander Buttner.

Meskipun minim mendapatkan kesempatan bermain dan menunjukan penampilan terbaiknya bersama dengan Manchester United, akan tetapi talenta Buttner sendiri saat ini diminati oleh klub raksasa Italia, AS Roma. Klub ibu kota Italia tersebut dikabarkan siap menampung Buttner di bursa transfer musim dingin mendatang. Sang agen sendiri menyatakan bahwa saat ini besar kemungkinan dari kliennya untuk angkat kaki dari Old Trafford menyusul bursa transfer akan dibuka dalam waktu kurang dari satu pekan lagi ini.

‘Giallorossi’ julukan dari klub AS Roma sendiri saat ini memang tengah membangun sebuah proyek skuat muda dibawah asuhan pelatih baru mereka Rudi Garcia. AS Roma sendiri saat ini menjadi salah satu kandidat kuat juara Serie A musim ini, dan sangat besar peluang mereka untuk dapat berlaga di Liga Champions Eropa musim mendatang, oleh sebab itu mereka kini tengah gencar mendatangkan pemain baru. Dan pencarian pemain tersebut difokuskan kepada pemain yang berusia muda, Alexander Buttner sendiri masuk dalam radar Rudi Garcia di bursa transfer kali ini.

Manajemen klub AS Roma diyakini saat ini telah melakukan kontak dengan Manchester United terkait probabilitas transfer dari Buttner saat ini, diperkirakan AS Roma mengajukan untuk meminjam sang pemain dalam 6 bulan kedepan, akan tetapi terdapat opsi untuk pembelian permanen di akhir musim. Mereka melakukan hal tersebut untuk melihat perkembangan dari Buttner sendiri selama berlaga di Serie A, seandainya sang pemain bermain dengan baik di Serie A bersama dengan AS Roma, maka mereka pun akan berupaya untuk mempertahankan pemain asal Belanda tersebut di Stadium Olimpico. Namun seandainya Buttner gagal bersinar di klub, maka mereka dengan senang hati mengembalikan Buttner ke Manchester United SBOBET.

Melihat potensi yang dimiliki sang pemain nampaknya peluang Buttner untuk sukses di Italia sangatlah besar. Seperti yang dialami oleh rekan Buttner sendiri, Paul Pogba yang bersinar bersama dengan Juventus setelah sebelumnya hanya menjadi pemain cadangan terus menerus di Manchester United dan sangat minim kesempatan untuk bermain di tim utama klub, namun Pogba berhasil tampil brilian bersama dengan Juventus. Akankah Buttner juga mampu tampil apik bersama dengan AS Roma seandainya ia akan bergabung di bursa transfer musim dingin ini?