Agen Bola Online – Zaha Mungkin Akan Dipinjamkan

Agen Bola Online Zaha

Agen Bola Online Zaha Mungkin Akan Dipinjamkan

Sulit menemukan waktu yang pas untuk memainkan bintang muda mereka, David Moyes membuka peluang untuk meminjamkan pemain sayap muda mereka, Wilfried Zaha di bursa transfer musim dingin mendatang demi bisa memberikan kesempatan bermain untuk sang pemain yang seakan hanya menjadi penghangat bangku cadangan tim saja. Namun memang hingga saat ini belum ada klub yang memberi penawaran kongret dan hanya sebatas ketertarikan saja.

Dalam pertandingan terakhir nyang dilakoni oleh Manchester United, David Moyes memberikan kesempatan untuk bermain kepada Wilfried Zaha menjelang akhir pertandingan, tampil sebagai pemain pengganti, pemain yang baru berusia 21 tahun tersebut juga belum mampu menunjukan kajinya diatas lapangan. Sampai dengan saat ini dirinya hanya tercatat tampil dalam 4 pertandingan Manchester United di musim ini, dan hanya 2 diantaranya dirinya mendapatkan kesempatan turun sebagai starter.

Guna memberikan kesempatan kepada sang pemain untuk bisa mengembangkan kemampuannya serta menumpuk rasa percaya dirinya diatas lapangan, Manchester United kini membuka lebar pintu negosiasi kepada klub yang tertarik untuk memboyong Zaha sebagai pemain pinjaman di bursa transfer musim dingin mendatang. Dengan syarat Manchester United tengah tidak mengalami badai cendera pemain dan juga hal lainnya, maka Moyes akan dengan senang hati melepas Zaha dengan status sebagai pemain pinjaman.

“Saya memang mengatakan kepada Zaha jika saya memang tidak merasa dirinya akan bisa mendapatkan waktu bermain yang banyak, saya tengah mempertimbangkan untuk meminjamkannya. Jika seandainya kami harus menghadapi badai cendera atau alasan lainnya, maka saya tidak akan menyetujuinya. Akan tetapi memang kenyataannya kami belum mendapati klub manapun yang menghubungi kami untuk memintanya sampai dengan saat ini,” ungkap David Moyes seperti yang dilansir dari MUTV.

Memang nama Zaha sendiri menjadi bahan buruan sejumlah klub, tampil bersinar bersama dengan Crystal Palace, namun Zaha hanya menjadi pelapis di Old Trafford bersama dengan Manchester United. Oleh sebab itu sejumlah tim mau mengunakan jasanya. Seperti yang dilansir dari The Daily Mail, saat ini Everton dan juga Newcastle United menjadi klub terdepan untuk bisa memboyong Wilfred Zaha di bursa transfer musim dingin mendatang. Mantan klub Zaha sendiri, Crystal Palace saat ini berharap bahwa Zaha bisa kembali memperkuat klub tersebut, pasalnya Crystal Palace terancam bisa kembali lagi ke divisi Championship Inggris seandainya mereka tidak mampu meningkatkan performa mereka dan merangkak naik menjauhi zona degradasi. Tentu akan menjadi suatu tambahan berarti seandainya Zaha bisa kembali ke Crystal Palace di sisa musim ini.

Namun salah satu masalahnya ialah gaji sang pemain yang cukup mahal, yakni mencapai 35.000 Pounds per pekannya menjadi tembok penghalang untuk klub yang tertarik untuk bisa memboyongnya.