Agen Bola Online Spurs Terkena Karma Karena Pecat Redknapp

harry-redknapp

Spurs Terkena Karma Karena Pecat Redknapp

 

Spurs Terkena Karma Karena Pecat Redknapp

Tottenham Hotspur pada akhir pekan kemarin memutuskan untuk mengakhiri kerja sama mereka dengan sang manajer selama ini, Andre Villas Boas menyusul kekalahan memalukan atas klub Liverpool dengan skor akhir 0 – 5 pada pertandingan terakhir pelatih asal Portugal tersebut. Penampilan Spurs di musim ini juga belum mampu untuk menunjukan konsistensi, termasuk kekalahan memalukan dari Manchester City dengan skor 6 – 0. Meskipun mereka saat ini masih berada di peringkat ke 7 tabel klasemen sementara Liga Inggris, dan juga berhasil melaju ke babak 32 besar UEFA League dengan rekor yang cukup bagus, namun pihak manajemen Tottenham Hotspur nampaknya sudah habis kesabaran dengan Andre Villas Boas saat ini, sehingga memutuskan kontrak pelatih yang juga pernah mengalami pemecatan sebelumnya dengan klub Chelsea pada musim 2011 – 2012 silam.

Banyak pihak yang memang menyayangkan keputusan dari pihak direksi klub untuk melepas Andre Villas Boas dari White Hart Lane, salah satu pihak yang mengungkapkan pendapatnya ialah mantan pemain tim nasional Inggris, Michael Owen. Menurut Owen, Spurs saat ini harus merasakan tuah akibat mereka telah memecat Harry Redknapp di akhir musim 2011 – 2012 lalu dari kursi kepelatihan. Menurut Owen, uang yang dimiliki oleh Spurs pasca menjual pemain bintang mereka, Gareth Bale tidak digunakan dengan baik dan skuat secara keseluruhan kini mengalami penurunan dibandingkan kala dibawah kepemimpinan Harry Redknapp.

“Uang yang telah mereka dapatkan pasca menjual Gareth Bale secara keseluruhan memang tidak digunakan dengan baik dan nampaknya saat ini mereka juga mengalami banyak penurunan semenjak mereka memutuskan untuk mendepak Redknapp,” kritik Michael Owen seperti yang dilansir dari Metro.

Dirinya juga mengungkapkan bahwa saat ini masih sangat banyak pekerjaan rumah yang harus dilakukan oleh klub asal London tersebut guna bisa bersaing di Barclays Premier League dan masuk ke zona liga Champions Eropa.

“Saat ini mereka memiliki banyak pekerjaan yang harus mereka lakukan jika masih ingin masuk ke zona Liga Champions Eropa. Memutuskan siapakah yang menjadi pengganti Andre Villas Boas dikursi kepelatihan merupakan suatu hal yang paling penting yang harus dilakukan . Manajemen Spurs harus mampu melakukan hal tersebut dengan baik jika mereka masih ingin bisa bersaing di ajang Barclays Premier League,” ungkap pemain yang pernah membela sejumlah klub di Barclays Premier League dan juga La Liga Spanyol tersebut.

Michael Owen sendiri nampaknya memang sudah memiliki banyak pengalaman di ajang Barclays Premier League, karena sampai saat ini dirinya pernah membela klub Liverpool, Newcastle United, Manchester United dan juga Stoke City. Dirinya juga sempat mencicipi persaingan di La Liga Spanyol bersama dengan klub Real Madrid dulu.